Laman

Rabu, 05 Oktober 2011

Sekilas Tentang Pak Dosen

Suatu hari di pagi yang cerah sebagai awal perjalanan hidupku dibangku kuliah,aku temui sosok bapak2 yang menyambut kami dengan senyum khas pipi lesungnya dengan sedikit perkenalan dirinya.Waktu itu aku tak begitu serius mendengar ceriytanya  ,dalam benakku ia hanya sesosok dosen yang mungkin saja membosankan(kesan pertama).Setelah hampir menginjak pertengahan hari  sesosok teman dari madura yang waktu itu belum ku kenal atau ku hapal namanya bertanya;"Sir would you like to tell us about your experiences?" ,dengan pengucapan bahasa inggrisnya yang sedikit lebay .Bapak itu pun kemudian bercerita tentang perjalananya diluar negeri dan berbagai prestasi yang ia sandang,banyak ia ceritakan perjalanan studinya diluar negeri . Seketika itu  aku mulai tercengang ,entah bagaimana perasaan teman - teman lainya, dalam hati aku berkata "Betapa hebatnya Beliau??",karna belum pernah kutemu  seseorang dengan pengalaman semenarik itu.
Hari itu perkenalan singkat saja,sesampai dirumah sekedar iseng- iseng kutulis namanya di kolom searching google ,ku ketikan YUSRI FAJAR ,tak sampai sedetik aku menunggu muncul berbagai postinagan pihak - pihak lain tentang dirinya,.SubhanAllah ! ,tak berhenti aku ucapkan seketika melihat cerita tentang dirinya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar